Rabu, 25 Mei 2011

Persinggahan...


Kau katatakan, kau sepenuhnya untukku
Aku tahu itu, lebih dari yang kau tahu
Namun kau dan aku tahu
Tak ada janji yang dapat mengikat semu

Kau katakan, aku pelita hidupmu
Aku tahu itu, lebih dari yang kau tahu
Namun pelitaku berpijar redup
Kabut ini terlalu tebal untuk kusingkap

Ikatan ini hanya pelayaran sementara
Kau dan aku tahu itu
Dan tempat kita berlabuh semakin dekat
Bukan untuk saling mengikat

Ini hanya persinggahan
Untuk selanjutnya tak ada lagi yang tertahan
Kita adalah dua bahtera
Saling berkejaran di birunya kehidupan

Dan sekarang, aku ingin kau tahu
Maaf, aku tak pernah menjadi inginmu
Aku ingin panjimu terus berkibar
Walau tanpaku disisimu
Kau butuh lebih dari sekedar pelita
Maka bintang siap menuntunmu menemukannya
Kebahagiaan tempatmu menghampar
Meski tanpaku bersamamu

Cerita kita akan menjadi kenangan
Bila perlu, bakar ia dalam tungkumu
Semoga dapat menghangatkan
Semoga bahteramu semakin gagah melaju

Aku tahu,
Kebahagiaan itu tak pernah usai menantimu…

0 komentar:

Posting Komentar